26 Maret 2009

Rokok "SEHAT" plus Dapat Uang

PERINGATAN !!!
MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN BADAN SEHAT DAN KANTONG TEBAL

Salam Kebaikan, 51-55

Ada kabar gembira sobat !!! Khusus bagi lou - lou semua yang doyan ngerokok, sekarang tdk perlu khawatir lagi. Kini telah hadir "Rokok Kesehatan", dimana rokok+ asap + sama abunya, semuanya bermanfaat untuk kesehatan kita sebagai perokok maupun bagi si perokok pasif yang ada disekitar kita.

Rokok "Kesehatan" dikenal juga dengan rokok herbal, dan yang jelas rokok ini tidak diperjual-belikan secara konvensional seperti rokok-rokok lainnya yang ada di pasaran. Untuk mendapatkan rokok ini, lou - lou bisa membelinya melalui agen / member, atau lou-lou berminat untuk menjadi member / agen guna mendapatkan keuntungan lainnya selain keuntungan kesehatan.



Berikut penjelasan apabila lou - lou berminat menjadi member / agen, sebagai berikut :

Dengan membayar biaya pendaftaran Rp.250.000,- yang anda dapatkan :

1. Resmi menjadi anggota RokokHerbal.com.
2. Satu Hak Usaha(HU) bisnis RokokHerbal.com.
3. Sample produk Rokok Herbal sebanyak 1 slof (10 bungkus) .
4. Virtual Office (member area) yang bisa anda gunakan untuk melihat perkembangan jaringan dan bonus anda.

Setelah anda resmi menjadi anggota RokokHerbal.com dan menjalankan bisnis RokokHerbal.com ini, anda akan mendapatkan :

1. Bonus Sponsor (Rp.50.000)

Bonus Sponsor sebesar Rp.50.000,- didapatkan ketika anda bisa merekrut orang untuk menjadi anggota baru di RokokHerbal.com (Member get member). Upline-upline yang tidak mensponsori tidak mendapatkan Bonus Sponsor. Semakin banyak orang yang anda sponsori, semakin besar Bonus Sponsor Anda.

Jika Anda mensponsori lebih dari 2 orang, maka anggota yang ke-3 atau selebihnya dapat ditempatkan di bawah anggota 1 atau 2.

Contohnya:
jika Anda berhasil merekrut si A dan si B, Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor :
Rp.50.000 x 2 = Rp.100.000.

Jika Anda ingin merekrut lebih dari dua orang, misalnya si C, Anda bisa menempatkan si C (input data online di rokokherbal.com) di bawah si A atau si B. Dalam contoh diatas, si C Anda tempatkan dibawah si A.
Maka, Anda akan mendapat lagi Bonus Sponsor sebesar Rp.50.000.-.

Jadi dengan merekrut 3 orang saja, bonus anda sudah Rp.150.000.

2. Bonus Pasangan (Rp.20.000)

Bonus Pasangan ini adalah bonus perkembangan jaringan Anda. Bonus Pasangan akan Anda dapatkan ketika ada keseimbangan jumlah account anggota di jaringan Anda di kaki sebelah kiri dan kanan, besarnya: Rp.20.000,- ( Rp 10.000 cash + Rp.10.000 produk Rokok Herbal) untuk setiap pasangnya.

Jadi bila ada anggota di kaki kiri dan kanan yang bisa dipasangkan Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan. Perhitungan ini dilakukan secara otomatis oleh progam komputer. Bonus Pasangan ini berpotensial sebagai pasif income Anda nantinya jika jaringan Anda sudah berkembang besar.

Khusus untuk Bonus Pasangan, agar perusahaan tidak merugi, perusahaan membatasi Bonus Pasangan setiap bulannya maksimal Bonus Pasangan yang dapat Anda terima adalah 400 pasang (Flushout)..

Misalnya jika terdapat 401 anggota baru dikaki kiri dan 404 anggota baru dikaki kanan, maka Bonus Pasangan Anda yang seharusnya 401 pasang (ada 3 anggota dikaki kanan yang menunggu dipasangkan dikaki kiri) tetap akan dihitung 401 pasang dalam bulan tersebut, 1 pasang sisanya akan masuk ke perusahaan.

Untuk bonus produk bisa diwujudkan dalam bentuk uang dengan melakukn setting bonus produk di virtual office anda (member area).

3. Bonus Titik / Rp.250,-

Anda akan mendapatkan Rp.250 untuk setiap member yang ada di jaringan Anda sampai kedalaman 20 Level. Bonus Titik untuk mengantisipasi apabila jaringan Anda berat sebelah (tidak seimbang) atau hanya 1 kaki yang jalan. Apabila keadaan itu terjadi, maka Anda tidak akan mendapatkan Bonus Pasangan. Maka Bonus Titik tetap dapat memberikan pasife income kepada anda. Total sampai lebel 20 adalah Rp.524,287,500,-.

4. Bonus Generasi/Duplikasi

Bonus Generasi / Duplikasi Anda dapatkan ketika Generasi I, II, ataupun III di jaringan Anda mendapatkan Bonus Pasangan sampai kedalaman tak terbatas (karena dibatasi flush out maka sebulan maksimal 400 pasang/anggota di jaringan Anda/Generasi).

Generasi I adalah orang-orang yang Anda sponsori.
Generasi II adalah orang-orang yang disponsori generasi I Anda.
Generasi III adalah orang-orang yang disponsori generasi II Anda.

5. Bonus Omset Jaringan / Rp.250 (per slof)

Bonus Omset Jaringan, didapatkan dari pembelian ulang yang di lakukan member dari jaringan Anda dari gerasi 1 sampai gerasi 21 sebesar Rp. 250,-/slof. Sistem akan mencari secara otomatis Member yang melakukan transaksi sampai 20 genarasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Disini :